Untuk kamu yang dipilih Tuhan

Ini adalah surat dalam paragraf untuk kamu.. iya kamu.
Kamu yang bahkan belum aku kenal atau akunya yang belum sadar kehadiran kamu. Kamu yang ditakdirkan Tuhan. Kamu yang nantinya jadi alasan aku tersenyum. Kamunya aku di masa depan.

image

Apa kabar kamu? Jangan jawab dahsyat fantastis luar biasa, kamu bukan member MLM kan. Semoga kamu baik-baik aja, aku doakan kamu selalu dalam lindungan Tuhan. Kamu udah makan? Aku lagi belajar masak nih buat kamu. Kamu sukanya makan apa? Aku baru bisa masak mie instan, jangan paksa aku masak ikan aku bisa mendadak pingsan 😛 . Kamu lagi ngapain sekarang? Lagi mikirin aku ya, ah jadi ge-er kan akunya 🙂 .

Kamu ngerokok ga? Dikurangi dong… jaga jantung kamu kayak kamu jaga hati kamu eaaaa 😀 . Kamu bisa main gitar? Aku suka deh liat cowok yang bisa main gitar apalagi bisa nyanyi hehehe. Oh i’m so touched kalo kamu nyanyi buat aku 🙂 . Kamu suka jalan-jalan ga? Kalo aku suka, apalagi menjalani hari-hari bersama kamu eaaaa. Aku gombal ya? Hehehe kamu malah cengangas cengenges. Aku tuh suka deh liat cowok senyum lebar, keliatan keren. Eh jangan nyegir kuda gitu dong, kenapa kamu? seneng apa nahan sakit perut kok senyumnya aneh gitu hehhee.

Ada yang bilang kita akan dipertemukan di waktu, tempat dan cara yang indah. Tuhan udah nyusun rencananya, hebat ga tuh. Aku penasaran sih, kalo kamu?. Kamu sabar ya, karena semua yang indah ngga datang dengan mudah. Cinta datang bukan saat kita lagi sendiri tapi di saat kita siap.

Ketika kamu baca surat ini kamu harus tau kalo aku sayang kamu yang dipilih Tuhan bahkan sebelum aku kenal kamu.