Selamat lebaran

Selamat lebaran
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin itu lebih baik daripada mohon maaf kita cuma teman *halah
Gimana kabarnya?
THR apa kabar? Dompet udah nyakar-nyakar kantong celana apa masih setebel kamus besar bahasa Indonesia?
Gimana lebarannya? Udah dapet gebetan baru apa masih ditanya kapan nikah? HahHhahaa sini saya puk puk πŸ˜€
*colek orang-orang yang biasa dapet pertanyaan gituan

image

Ketemu siapa aja waktu lebaran?
Tante kepo? yang selalu nanya
“Kapan nikah? Anaknya tetangga sebelah aja udah nikah sejak satu dasawarsa yang lalu, kamu kapan?”
(pertanyaan ini ga berdarah tapi kok sakit ya)
Atau om jayus yang suka ngasih tabakan basi?
“Pohon apa yang banyak waktu lebaran… pohon maaf lahir dan batin”
(yang kayak gini bikin keselek kulit ketupat)
Atau sepupu ABG? yang selalu bilang
“Hidup lo gini-gini aja kak”
(sini, saya siram kuah rendang biar hidupmu lebih berasa)
Atau keponakan yang masih kecil
“Minta THR! minta THR!”
(Saya langsung muntah recehan)
Atau ketemu mantan yang lagi jalan sama pacar barunya yang mukanya serem kayak boneka the conjuring?
(Niscaya lebaranmu akan suram)
Atau lebaranmu cuma berdua aja bareng opor ayam?

Lebaran adalah saatnya lembaran merah, biru, hijau, ungu, coklat sampai abu-abu bertebaran dimana-mana. Jangan khawatir THR kamu abis karena sejatinya lebaran adalah saatnya berbagi, walaupun abis itu kamu cuma bisa makan ubi rebus sama garem πŸ˜›

Lebaran adalah moment berbagi ketulusan, ingat ya ketulusan bukan berbagi masalah apalagi masa lalu. Lebaran adalah saatnya menebar pesona waktu solat ied eh maksudnya menebar kebahagiaan ke semua orang. Ingat ya “orang” bukan semut yang berbaris di dinding. Setelah lebaran adalah saatnya “berubah” maksudnya bukan berubah kayak power rangers atau sailor moon tapi berubah menjadi pribadi yang lebih cakep dan lebih baik.

Saya mohon maaf untuk waktu yang selama ini kalian habiskan bersama saya. Untuk setiap kesalahan saya yang lebih sering saya sengaja. Untuk setiap kata yang menusuk relung hati kalian yang paling dalam. Memaafkan adalah kewajiban dan kewajiban ngga butuh alasan. Jadi kalian harus memaafkan saya hahahHahaΒ  πŸ˜€

Selamat Idul Fitri 1435 H
Masih punya kue lebaran ga? *eh

Iklan

Sampai jumpa Ramadhan

Ga kerasa bulan ramadhan udah pergi dan meninggalkan berat badan yang susut sekian kilo. Ramadhan adalah bulan dimana saatnya kita ngumpet-ngumpet minum es kelapa di kolong meja eh ngga ding. Berikut ini sekelumit kegiatan ramadhan saya, cekidot..

image

Buka puasa
Minggu pertama
Tempat: rumah, keluarga adalah segalanya
Minggu kedua
Tempat: KFC, Rumah kayu, kafe-kafe dan lesehan, bersama teman itu seru
Minggu ketiga
Tempat: masjid terdekat atau lampu merah, berburu takjil itu menguatkan *dompet dilanda krisis
Minggu keempat
Tempat: dimanapun yang mau nampung, keluarkan THR ku!!! *curhatan karyawan galau

Sahur
Sahur on d’road menunya nasi padang
Sahur di Mc Donald *ehm kibas rambut
Sahur di rumah menunya senyum manis menyambut imsak *sering telat cyin

Oiya saya juga mau ngucapin makasih buat kakak-kakak dan teman-teman saya terutama buat traktirannya hehhehhhe πŸ™‚

Sampai jumpa ramadhan
Semoga kita bisa ketemu lagi