Kantor atau Pangkalan Ojek

Waktu ga ada kerjaan paling asyik itu ya ngisi TTS
dan ternyata sekarang TTS sudah mewabah di seluruh penjuru kantor >busyet dah udah kayak DBD aja

Diawali waktu gue iseng bawa TTS ke kantor untuk ngisi waktu luang
yaah dari pada bengong ntar kesambet mendingan ngasah golok eh maksudnya ngasah otak 🙂

Nah pas lagi serius ngisi TTS *kayak ujian nasional aja yak
Temen-temen gue ikut nimbrung tuh, ikut jawab, ikut bingung
TTS gue dipinjem sana dipinjem sini terus jadi hak milik mereka deh

Hilang satu beli lagi
beberapa hari kemudian gue perhatiin tiap meja pasti ada tuh TTS yang tergeletak dengan manis, melambai-lambai minta dikerjain
tiba-tiba muncul pertanyaan di dengkul kepala gue
“ini Kantor atau Pangkalan ojek sih???”
udah engga bisa dibedain deh yang mana dealer motor yang mana pangkalan ojek
Gambar atau Gambar

Tuh kan bingung …
sama gue juga …
dan yang paling nyebelin adalah waktu mereka ketemu gue pertanyaan mereka cuma satu
“Etty ada TTS ga?” tanya nya dengan polos
“engga ada” jawab gue
“Biasanya ada tuh” masih keukeuh aja nih orang
“Emang gue penjual TTS? kok pada nyari TTS ke gue beli tuh sana di Pelabuhan murah kok cuma seribuan”
“Wah kalo gitu lo beli gih sana sekalian kami mau pada nitip” nyengir kuda terus pergi tanpa dosa meninggalkan gue yang masih bengong
“Busyet dah, Gue ini karyawan disini bukan agen TTS” bibir maju lima senti muka ditekuk enam belas
Gambar jadi Gambar
Tiba-tiba muncul berita di koran pagi
“Seorang A/R beralih profesi menjadi agen TTS lantaran menjadi agen mempunyai prospek yang lebih menjanjikan di kantornya. Sekian”

Mutun Beach and Tangkil Island

Libur telah tiba …

Aseek aseek …

Tujuan kami adalah Pantai Mutun dan Pulau Tangkil atau istilah gaulnya Mutun Beach and Tangkil Island … widih keren tuh,, walau harus buka kamus hehe ga deng
wong nilai bahasa Inggris gue aja C kok masa gitu aja ga bisa …nilai C kok bangga
maksudnya Cempurna *ngeles tingkat kecamatan

Perjalanan dimulai hari minggu di bulan Desember …
cuaca memang mendung, gerimis mengundang gimana gitu …*mengundang apa nih? … ada deh wkwkwk
Tapi Tuhan memang baik pada hambanya yang cantik ini ,,,
cuaca mulai cerah dan sang surya (bukan si surya tetangga lo ya) muncul , janjian jam 9 pagi jadi molor jadi jam 11 siang … tapi tak apalah yang penting BERANGKAT !!!

Sampai di Pantai Mutun langsung deh pada bernarsis ria

Gambar 

Atas permintaan mereka, terpaksa gue masukin foto-foto ini walaupun gue ga menginginkan ini semua …
lihat ini teman-teman biar kalian puas …

Divisi Marketing
Mba April, Mba Ria, Hera

Gambar 

Divisi Survey
Pak Nurdin, Hamim, Mba NIsa, Mas Inug, May
Gambar

Lhoo??? Kok gue ga ada???
Tenang-tenang fans-fans gue …
Perlu kalian ketahui itu adalah foto divisi >kata mereka
Gue dari Divisi Piutang waktu itu tidak ada teman satu divisi jadi …

 “Etty, kamu kan ga punya teman foto sama kotak nasi aja gih”
kejam sekali kalian … !!!
Kerena gue orang baik, wajah gue tetap tersenyum sementara tangan sudah mengasah golok …
“Hati-hati kalian, gue kempesin semua ban motornya biar pasa ga bisa pulang … Huahaha” (setan dalam hari ikut bicara)

Ok, kita akhiri aja adegan sinetron tak berujung ini …
kembali ke topik …
Karena semua sudut sudah penuh maka kami memutuskan untuk menyebrang ke Pulau Tangkil dan berlayar dengan kapal pesiar *ah khayal
maksudnya kapal yang ini nih …

Gambar 

Sebenarnya kami Cuma bersebelas, nah yang dibelakan itu adalah fans-fans gue …
Biasalah orang terkenal *aura artis menggebu-gebu
Sampai juga di Pulau Tangkil …

 Gambar

Inilah wajah-wajah orang-orang kelaparan
sudah kayak dipengungsian aja, pada takut ga kebagian nasi padang …

GambarDan ini juga

Gambar Gambar Gambar Gambar

Sekarang wajah-wajah jelek kalian semua tersebar luas …
rasakan … Huahahaha dendam gue terbalas *Tanduk mulai muncul di kepala

Tapi diantara orang-orang kelaparan itu ada juga yang lagi puasa …

Gambar

Maafkan kami ya mim, bukan maksud hati untuk menggoyahkan iman mu tapi apa daya cacing-cacing diperut ini sudah bakar-bakar ban pada demo minta dikasih makan … *paling bisa aja ngelesnya

Saatnya nyemplung !!!

Gambar

Dan bermain Banana Boat

 Gambar

Liburan yang menyenangkan …

Dan ini akan jadi agenda bulanan kami …
Mau ikut???
ih siapa yang ngajak? … yang diatas itu Cuma basa-basi hahaha

*Gubraaakkk lemparin sandal !!!

 

Mocca Float

Siang hari, udara panas paling enak minum es …
aah … jangankan udara panas, mau hujan badai juga tetap aja minum es
dan ini adalah minuman wajib di kantor kami …
Taaaraaa !!!

Gambar
Mocca Float

Setiap ada kejadian apa aja, pasti kami borong nih Mocca Floatnya
ga peduli dah tuh baru dapet uang komisi, dapet makelaran PK, bahkan baru klaim uang obat juga tetep aja uangnya buat beli Mocca Float … Huh !

Dan di sini lah kami berburu (buset dah kayak dipedalaman papua aja) Mocca Floatnya
Gambar

Mungkin para pegawai KFC udah pada bosen tuh lihat kami …
baru lihat seragam kami aja mungkin mereka udah pada bisik-bisik tetangga
“eh ada orang NSC, pasti mau beli paket goceng tuh”
Hhehhe … 🙂
biar lah yang penting Mocca Float Always in Our Hearts

rilakkuma

Rilakkuma adalah karakter dari jepang yang diproduksi oleh SAN-X, itu loh yang juga memproduksi Hello Kitty. Rilakkuma sendiri artinya beruang yang santai atau malas. Rila diambil dari kata “relax” yang dalam pengucapan bahasa jepang jadi “rila” dan “kuma” artinya beruang.

Pertama liat rilakkuma itu di waktu gue di semarang dan sepupu gue beliin baju gambar rilakkuma …
Waahhh gue langsung suka …
Kemarin juga waktu jalan-jalan akhir tahun ke Mall Central Plaza ga sengaja nemu jumper rilakkuma langsung aja gue pungut eh maksudnya dibeli …

ini contoh gambar rilakkuma yang unyu-unyu kayak gue (ngarep)

Your Ecards tumblr teddy bear - Gambar Google teddy bear, rilakkuma glasess
Sssstttt …
Jangan berisik
Rilakkuma lagi belajar bentar lagi UAS hehehe 🙂

Eiittss ….
Rilakkuma nya pacaran
gue aja belum punya pacar bikin iri aja huh !

Nungguin si ayank nelpon …


Tiduh dulu ah …
Capek abis ngeronda semaleman 🙂
ZZzzzzzzz

Toloooooong ….


Kerja kerja kerja …
untuk membeli beras dan sebongkah berlian
ini rilakkuma apa bang toyib yaa hedeh …

Rilakkuma dkk

Lucu kan kayak gue ….
wkwkwk