Meja Etty akhir bulan

Foto: Meja piutang etty akhr bln

Akhir bulan …
Kejar setoran !!!!
Recehannya itu lho yang engga nahan … 1000 keping uang 500 rupiah …
mau nangis dipojokan rasanya waktu disuruh ngitung itu uang receh …
kalo buat saweran bisa untuk tiga RT tuh
apalagi buat kerokan … Waaahhh bisa untuk sekampung tuh hehe

Iklan

Big Sale “Maaf gue khilaf”

Tgl 28 …
Dari pada bengong sendiri di rumah mending ngintil kakak gue …
Dan ini dia tujuan kita     …

Demi menjaga isi kantong gue yang sudah mulai setipis 1mm tapi ga pake sayap, akhirnya cuma uang 50rb yang nyelip di kantong

Awalnya sih cuma keliling-keliling aja tiba-tiba terasa ada yang manggil-manggil gue buat masuk ke sini

habis sudah I Gusti Ngurah Rai disini …

Tidak sampai disitu …
Ada ini ————————————>>>>>>>>>>

BIG SALE ini mulai menipiskan iman gue …
Baju-baju itu melambai-lambai minta dibeli
Kartu ATM jadi korbannya

Huuuft …
Niat cuma mau cuci mata malah nguras ATM …
Gara-gara Big Sale gue khilaf

Dompet akhir bulan

Hanya uang semata wayang ini yang mengisi dompet gue ditanggal 26 November … sedih yaa? memang … hiks hiks *nangis dipojokan

ini untuk 4 hari ke depan
X 2 X 4 =

untuk naik bus trans

kalo mau hemat yaaa nebeng sama teman yang satu jalur hehehe   tapi engga gini juga kali yaaa

sisanya untuk makan   : 4 =

  waahh !!!! makan nasi sama tempe doang nih
tenang … tenang … Bude penjual nasinya baik banget sekali dengan uang segitu gue bisa dapet ini

  dan ini    dan ini juga 

wah wah gue kenyang …
kata Bude anggap aja di rumah sendiri …
boleh nambah dong? … hehe *plak minta digampar
terima kasih yaa Bude …

Tapi kalo mau lebih hemat lagi bawa ini … JENG JENG … TARA !!!
Bekal nasi made by ibu tersayang … *tsaaaa

4 hari ke depan hidup gue masih aman
yang mau pinjem uang … aduh maaf yaaa uang gue sudah punya jadwalnya masing-masing hehe 🙂
tapi yang mau minjemin yaaa silahkan … apalagi kalo ikhlas hehehe *ngarep

TTS always in my hearts

Mengisi TTS Dapat Mencegah Alzheimer

 

Suatu siang di sebuah perusahaan leasing terkemuka …
Melihat pegawai di depannya yang kelihatan sedang serius sekali Pak Bos bertanya “Etty lagi sibuk yaaa …”
Pegawai itu menjawab tanpa menoleh ke Pak Bos “Iya nih Pak”
“Wah kayaknya serius banget tuh” Pak Bos tersenyum senang
“iya nih Pak, saya lagi mikir” jawab si pegawai
Pak Bos mulai penasaran “Wah lagi ada yang dipikirin yaa … kalo ada yang kurang dimengerti tanya saja sama saya jangan sungkan”
“Beneran nih pak?” tanya si pegawai
“iya dong itu kan sudah tugas seorang atasan” jawab Pak Bos
“ini Pak, 10 mendatar tempat wisata di Sulawesi Selatan 6 kotak … jawabannya apa yaa Pak?” tanya si pegawai dengan polosnya
“Kamu lagi ngapain sih?!!!” Pak Bos heran
“Saya daritadi ngisi TTS Pak”
.
GUBRAAAKKK !!!!
.
Pak Bos langsung koprol diatas meja

hampir aja … “


Emm …
Siang itu di resepsi pernikahan sahabat gue …
Karena musiknya cukup keras jadi kalo ngomong harus deket kuping kalo perlu pake toa masjid sekalian biar kedengaran
Nah disini masalah muncul …
Waktu teman gue mau ngomong sesuatu … karena lagi engga ngeh eh gue nengok ke arah dia …
Dan Jeng Jeng …
Jarak dari wajah kami cuma sekitar 5cm …
Gue speachless eh dia malah senyum-senyum
Untung ga kena kalo engga Waaaah bisa hancur reputasi gue selama ini …